Kamis, 12 Maret 2015

PROFIL SAYA


I Don’t Know  Profi saya

Assalammu’alaikum, Hallo kali ini aku ingin memperkenalkan diri,  perkenalkan nama saya Dhani Candra Wijaya yang lahir pada tgl 30 nov 1996 di Bantul  tepatnya di Puluhan Lor Trimurti Srandakan,inilah kedua pahlawanku yang merawat membesarkan ku hinga kini yaitu nama ayahku adalah Saronto dan ibu saya Suyami keduanya yang telah membesarkanku hinga kini yang telah berusia 18 tahun wah, dah cukup lama ya! Ga’ terasa udah besar.
Ku memulai pendidikan di SD setelah berumur 7 tahun, di SD Tunjungan yang tak jauh dari rumah ku hanya sekitar 200 m ,pada masa SD yang penuh kekanak kanakan aku bermain dengan teman temanku yang penuh kekonyolan rasa bahagia aku bisa berkumpul teman temanku dengan lebih dekat setelah puasnya bermain dengan SObatku aku lulus dari SD tahun 2009  dan melanjutkan ke jenjang yang lebuih tinggi yaitu Junior High School atau SMP ,

           
            Pada masa SMP Pelajaran gak main main lebih sulit dari SD, disinilah kudapati lebih banyak kenalan dari berbagai kecamatan bahkan KabupaTen Aku melanjutkan di SMP 1 Srandakan yang ber alamatkan di nengahan Trimurti Srandakan di msekolah ini aku banyak belajar pengalaman dari teman dari guru dan karyawan2 di sekolah tersebut,

setelah ku lulus dari SMP pada tahun 2012 aku melanjutkan di STM 2 jetis Jogja yang termasuk sekolah elite di jogja, yang saat ini adalah tempat ku menuntut ilmu teman disini semuanya baik, namun anehnya lebih dewasa yaaa tentu dong kan sekarang dah kelas 3 yang sebentar lagi akan di tentukan nasibnya masing masing setelah menimba ilmu selama kurang lebih 3 tahun yang saat ini sudah Menempuh Ujian Sekolah dan bulan April akan dilaksanakan ujian nasional online, wah, kalau dipikir ujian online itu gampang gampang agak sulit bahkan merepotkan, Kalau koneksi lambat belum listriknya padam apalagi waktu ujian di batasi waktu yang sedikit daripada ujian biasa,,. yaa. Pokoknya kita berusaha sekuat tenaga, berjuang dan optimis dan tentu kita barengi dengan doa yang bermustajab,,,,untuk itu  doakan  ya saudara saudaraku agar kami angkatan 2015 ini dapat lulus semua dengan nilai yang membanggakan dan tidak sia-sia. Amiin Yaa Robbal ‘alamin….
 Itulah riwayat pendidikanku , mau ngomong apa lagi ya ? oo yayaya, soal hobiku ya pasti yang pertama bermain apa sajaalh yang penting menyenangkan , game di komputer atau HP , bersepeda jauh atau dekat pokoknya senang, yang ku inginkan adalah ingin menjadi Qori’ Indonesia tapi belum tercapai , hanya Qori’ Mesjid. Bercanda dengan teman adalah yang paling aku sukai. Yang penting aku harus sukses pastinya sukses dunia dan akhirat,,amin… Yaa sekian profil ini saya tuliskan yang penuh kesederhanaan dan tidak tahu bagaimana membuat profil ini. Semoga bermanfaat untuk saudara saudaraku.trim,thank’s, thangkyouu, maturnuwun, syukkron……

1 komentar:

  1. belajar qori' nya lanjut terus ya...semoga impiannya tercapai...aamiin...

    BalasHapus